April Snow (2005)

April Snow (2005)


Kisah film drama romantis besutan sutradara Hur Jin-ho pada tahun 2005 ini cukup kontroversial di Korea karena seolah memberikan pembenaran pada perselingkuhan oleh dua karakter utama yang diperankan aktor beken Bae Yong-jun dan aktris Son Ye-jin.
Sebenarnya sang sutradara tidak bermaksud demikian karena hanya ingin menyajikan bahwa cinta itu bisa datang begitu saja tanpa dihendaki walau tahu sebenarnya itu salah.

Kisahnya bermula ketika In-soo (Bae Yong-jun) yang harus melakukan perjalanan ke pantai timur Korea setelah mendapatkan kabar bahwa istrinya, Kang Soo-jin (Lim Sang-hyo) mendapatkan kecelakaan lalu lintas.

Soo-jin sedang koma di sebuah rumah sakit, namun In-soo terkejut ketika mendapat tahu bahwa Soo-jin sedang bersama seorang pria bernama Yoon Kyung-ho (Ryu Seung-soo) ketika mengalami kecelakaan tersebut. Pria tersebut juga koma dan dirawat di rumah sakit yang sama.

Ternyata Kyung-ho memiliki istri, yaitu Seo-young (Son Ye-jin) yang juga datang begitu mendapat kabar suaminya mendapat kecelakaan. Baik In-soo maupun Seo-young merasa sakit hati dan dikhianati ketika tahu pasangan masing-masing yang dicintai itu berselingkuh.
Karena sering bertemu di rumah sakit dan merasa senasib, In-soo dan Seo-young pun semakin dekat.

Akhirnya perselingkuhan In-soo dan Seo-young pun terjadi yang bermula dari ide iseng Seo-young yang ingin balas dendam kepada suaminya. Namun perselingkuhan itu malah menumbuhkan cinta yang tidak bisa ditahan dan juga rasa bersalah antara mereka berdua.
Hari demi hari berlalu hingga ketika Soo-jin telah sadar dari komanya dan mulai menjalani proses penyembuhan, sedangkan Kyung-ho justru makin parah. In-soo yang telah dalam cintanya pada Seo-young memilih bertahan mendampingi istrinya, sedangkan Seo-young tidak tahu harus berbuat apa.

Bagaimana akhir cinta In-soo dan Seo-young? Akankah In-soo akhirnya memilih Seo-young atau tetap mendampingi istrinya yang telah mengkhianatinya itu?

Kali ini Eliel akan membagikan link untuk film April Snow buat teman-teman yang ingin menontonnya, lengkap dengan subtitle Indonesia dan Original Soundtrack-nya.

Link download:
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9

Original Soundtrack

Cara menontonnya:
-. Download terlebih dahulu mulai dari part 1 sampai part 9. Eliel bagi part demi part agar teman-teman mudah dalam men-downloadnya (menghindari masalahan koneksi internet yang sering putus di tegah jalan).
-. Setelah semua part sudah di-download, ekstrak 'Part 1' dengan menggunakan WinRAR atau aplikasi arsip lainnya.
-. Film sudah bisa ditonton!

Eliel sarankan menontonnya dengan GOM Player karena dapat membuka hampir semua jenis file movie.

Oke teman-teman, semoga terhibur ya & selamat menikmati! ^^

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.